Jurnal NERACA

Neraca adalah salah satu komponen laporan keuangan yang menggambarkan posisi keuangan suatu entitas pelaporan pada tanggal tertentu. Jurnal Neraca juga akan menampilkan laporan penelitian dosen setiap tahunnya dan Jurnal Neraca juga menjadi patokan kualitas penelitian dosen dan guru di bidang pendidikan ekonomi. Harapannya jurnal tunas tetap  hidup dan dan berkembang terus dari tahun ke tahun. Mampu menjadi referensi bagi dosen dan guru untuk mengembangkan kualitas pembelajaran yang dilaksanakan. Salah satu unsur dari Neraca adalah balance jika jumlah sisi debit sama dengan jumlah sisi kredit. Hal ini salah satu yang mendasari pemilihan nama Neraca, karena dosen dan guru tugasnya tidak hanya mengjar saja namun juga melakukan penelitian. Data yang data di sajikan di dalam jurnal neraca merupakan berbagai macam bidang dan jenis penelitian di bidang pendidikan ekonomi. Tujuan dari neraca ini adalah untuk memberikan gambaran tentang kualitas dari suatu prodi memiliki karya atau hasil penelitian yang bisa bermanfaat untuk kalay umum.

Pemilihan Gambar: Grafik, tabel, dunia, dolar dalam cover jurnal Neraca. Grafik dan tabel merupakan komponen yang tidak pernah lepas dari ekonomi dimana grafik dan tabel menunjukan hasil perhitungan yang dilakukan dari waktu ke waktu. Dunia menunjukan bahwa penelitian yang di tampung dalam jurnal Neraca merupakan penelitian dari berbagai penjuru wilayah tidak hanya kelimantan tengah saja dengan harapan bisa menjadi Jurnal yang bersekala Internasional dan Dolar juga menunjukan bahwa Jurnal Neraca ini berorientasi menjadi jurnal bersekala internasional kelaknya.

Announcements

 

Ayo Semua

 
Kami Tim Redaksi Jurnal Neraca akan menerbitkan publikasi ilmiah Bapak/Ibu dengan topik yang mencakup bidang Ilmu Ekonomi.  
Posted: 2017-05-30
 
More Announcements...