Jurnal BITNET

BITNET merupakan istilah dalam bidang jaringan komputer yang memiliki arti jaringan point-to-point “menyimpan dan meneruskan”. Sebuah pesan email dari sebuah komputer ditransmisikan secara bertahap dari satu server ke server lainnya sampai tiba ke komputer tujuan. Pada konteks jurnal prodi. Pendidikan Teknologi Informasi ini, (1) relevansi dari kata “menyimpan” adalah penyimpanan kumpulan tulisan/artikel dari hasil penelitian dosen maupun mahasiswa pada prodi. Pendidikan Teknologi Informasi; (2) relevansi dari kata “meneruskan” adalah proses perkembangan jurnal prodi. Pendidikan Teknologi Informasi yang dilakukan melalui publikasi rutin secara terus-menerus (kontinyu) ke beberapa program studi internal kampus, sampai kepada eksternal kampus yang memiliki bidang pendidikan teknologi informasi atau yang relevan; (3) Tujuan utama dari jurnal prodi.

Pendidikan Teknologi Informasi ini adalah menjadi jurnal dalam bidang Pendidikan Teknologi Informasi yang berkualitas dan berisi tulisan-tulisan hasil penelitian yang ilmiah dan telah teruji kebenarannya, sehingga mampu menjadi nilai tambah (Value Added) bagi Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.

Announcements

 

Ayo Semua

 
Kami Tim Redaksi Jurnal BITNET akan menerbitkan publikasi ilmiah Bapak/Ibu dengan topik yang mencakup bidang Ilmu Teknologi dan Komunikasi.  
Posted: 2017-05-30
 
More Announcements...